12/31/2011

Sebuah Catatan Penting Di Akhir Tahun

"Catatan Akhir Tahun" Catatan Kejadian Dan Pengalaman Penting Yang Terjadi Selama Satu Tahun !


Detik-detik pergantian tahun segera datang,tidak terasa sudah 1 (satu) tahun lagi kita melewati masa-masa hidup di dunia yang fana ini. Begitu banyak cerita dan pengalaman yang kita rasakan dalam rentetan kejadian-kejadian yang mungkin tanpa kita sadari sangat berharga dan sayang jika dilupakan begitu saja.

catatan penting akhir tahun

Ini adalah saatnya ! kita membuat sebuah catatan penting di akhir tahun. Karena,Banyak sekali kejadian penting dan berharga dari dalam dan luar negeri, sampai seluruh dunia. Dari dunia artis dan orang-orang terkenal,sampai dunia politik dan bisnis yang saya tidak mengerti sama sekali. Dan yang tidak kalah penting adalah kejadian dan peristiwa penting yang menyangkut keindahan alam dan daerah sekitar kita.

Apa yang kita alami pada kehidupan diri sendiri dan apa yang terjadi di sekitar kita kadang akan menjadi sangat berharga untuk dijadikan sebagai bahan renungan dan pelajaran untuk menyambut hari baru dalam tahun-tahun yang akan datang. Sebuah catatan kecil di akhir tahun akan berpengaruh besar bila kita mau menjadikannya sebuah pedoman dan patokan dasar yang harus diterapkan dalam masa mendatang.

Apa salahnya jika kita membuat sebuah Catatan penting akhir tahun ! Sebuah catatan yang dimaksudkan untuk merangkum dan mengingatkan kita tentang kejadian penting apa saja yang sudah terjadi selama satu tahun ini.

Hidup Tidak Selalu Berjalan Mulus Dengan Apa Yang Di Harapkan


Saya percaya,bahwa ! apa yang anda alami dalam satu tahun ini kadang tidak sesuai dengan apa yang sudah anda harapkan. Ingat ! "Hidup bagaikan sebuah roda yang berputar" kadang kita berada diatas dan dilain waktu kita berada dibawah. Kebahagiaan datang silih berganti dengan kesedihan. Karena,kita tidak akan pernah merasakan kebahagiaan jika kita tidak pernah merasakan apa yang disebut dengan kesedihan.

Tahukah anda ? begitu banyak kejadian penting dan berharga dalam satu tahun yang sudah terlewati ini. Dari kejadian yang menyenangkan sampai kejadian buruk yang menyedihkan. Seperti terjadinya bencana alam dan kecelakaan yang menimpa saudara-saudara kita disana.

Sungguh beruntung bagi anda yang sudah melewati tahun ini penuh dengan kebahagiaan dan tanpa ada kesalahan sedikitpun. Tapi,bagi anda yang tidak seberuntung itu,ini adalah saatnya untuk memperbaiki semua kesalahan yang sudah terjadi dalam rangka menuju kehidupan yang lebih baik dan penuh dengan kebahagiaan.

Sebuah Catatan akhir tahun dapat kita jadikan sebagai bahan untuk mengenang dan juga untuk memperbaiki semua kesalahan yang sudah kita perbuat selama satu tahun yang terlewati. Agar tidak lagi terjadi dalam kehidupan kita dimasa yang akan datang menyambut penuh dengan harapan-harapan baru yang lebih baik dan dapat kita wujudkan "Semoga".