10/13/2011

Cara Rahasia membuat Bahagia

Kebahagiaan yang kekal adalah impian setiap orang.Semua cara dan upaya dilakukan sebagai syarat terwujudnya sebuah impian di masa depan.halangan dan rintangan datang silih berganti sebagai cobaan menuju kesuksesan.terus melangkah dan jangan menyerah itulah kunci utama !.


Harta,Tahta,Wanita

Banyak orang yang menganggap harta adalah rahasia nomor 1 (satu) ,sebagai penentu bahagia atau tidaknya hidup seseorang.Tahta atau Pangkat adalah rahasia nomor 2 (dua),dan wanita adalah rahasia nomor 3(tiga).

cara rahasia menjadi bahagia

Harta,Tahta dan Wanita memang menjadi lambang kehidupan dunia.dan sering sekali dijadikan tolak ukur kemulian seseorang dalam kehidupan bermasyarakat.apa semua itu bisa menjadikan kita bahagia ?,belum tentu !.

Contoh:


1.Harta

sobat adalah orang kaya yang mempunyai banyak harta.disuatu ketika diperjalanan sobat di hadang oleh sekawanan perampok dan (bayangkan apa yang akan terjadi) !.

2.Tahta

Sobat berkedudukan tinggi dan menjadi orang yang disegani dalam masyarakat.tapi ingat sob,punya pangkat bukan berarti jadi penguasa.ada kewajiban dan tanggung jawab besar yang menyertainya !,sedikit salah langkah maka akan menjadi boomerang.apa lagi kalau dituduh korupsi (bayangkan lagi deh) .
ingat !,perasaan dan sifat orang itu tidak sama !.

3.Wanita

Mempunyai istri yang cantik merupakan suatu kebanggaan tersendiri.kita harus memuliakannya,
Maka dia akan memuliakan kita.
Tapi ingat sob,wanita cantik banyak yang suka.termasuk saya,jadi hati-hati jangan sampai dia termakan rayuan saya,apalagi sayakan lebih guanteng (bercanda sob).dan kalau sampai dia selingkuh dengan saya maka akan jadi (bayangkan lagi ya,kan enak mbayangin wanita cantik).

Eh,eh,bangun !,sudah dulu ngayalnya,baca dulu kelanjutannya !.

Setelah mbayangin yang serem -serem campur kikuk-kikuk,saya coba tanya sekali lagi pada sobat !.

apa semua itu bisa membuat bahagia ?.

Pasti sekarang sobat bingung mau jawab apa !.
Tidak usah bingung kaya gitu sob,karena jawabannya hanya ada satu.apa itu ?.

Selalu Bersyukur dan ikhlas,adalah jawaban dan rahasia terbesar kebahagiaan.

Dengan selalu bersyukur dan ikhlas menerima semua yang telah diberikan Allah kepada kita,maka kita akan menjadi orang yang paling bahagia dalam menjalani kehidupan.

Cara Bersyukur

Cara bersyukur bukan hanya mengucapkan Allhamdulillah dan terima kasih,tetapi harus diiringi dengan tindakan nyata dalam kehidupan sehari hari.
Yaitu menggunakan Harta dan Tahta di jalan yang diridhoi Allah.dan hormati,serta bimbing wanita yang kita nikahi sebaik mungkin di jalan yang diridhoi Allah.

Ikhlas

Ikhlas adalah suatu keadaan dimana kita dapat menerima dengan lapang dada semua yang menimpa kepada diri kita,baik itu kesenangan atau dalam keadaan terburuk sekalipun.

Jadi cara rahasia mendapatkan kebahagian adalah ikhlas dan selalu bersyukur.
Dengan ikhlas dan selalu bersyukur,InsyaAllah kita akan hidup dalam kebahagiaan .amiin

Oke sobat,semoga bermanfaat !.
Dan mohon maaf atas semua kekurangan dan kesalahan.