12/28/2011

23 Tempat Wisata Liburan Paling "Wah" Indonesia

Menyambut datangnya hari libur,sudah sewajarnya bila anda merencanakan segala sesuatu yang akan anda dan keluarga lakukan untuk mengisi hari-hari anda sewaktu liburan nanti. Selain hanya sekedar berdiam diri atau kumpul-kumpul bareng dirumah,ada baiknya jika anda dan keluarga berwisata ke tempat-tempat paforit yang bisa anda jadikan sebagai tujuan untuk melupakan sejenak segala aktifitas dan kesibukan yang biasa anda jalani sehari-hari.

tempat wisata terbaik

Banyak sekali tempat wisata yang bisa anda kunjungi pada hari-hari biasa maupun pada saat liburan. Bukan hanya didalam negeri dan diluar negeri. Bahkan, sekarang anda bisa mengunjungi tempat wisata yang ada didunia maya dengan menggunakan media internet atau pergi ke luar angkasa dengan jasa yang ditawarkan oleh salah satu badan di Rusia sana.

Begitu banyak tempat-tempat wisata tebaik di dunia,dan mungkin salah satunya bisa anda jadikan sebagai tempat yang akan menjadi tujuan untuk anda berwisata bersama orang-orang yang anda cintai. pasti akan menjadi suatu momen yang berharga bukan ! Sekarang,semua keputusan ada ditangan anda.

Tempat Wisata Indonesia Yang Paling Wah !


Sebagai warga negara indonesia yang baik, sudah pasti kita harus mencintai dan menjaga semua yang ada di negeri tercinta ini (kecuali penjahat dan koruptor),termasuk tempat-tempat wisata,khususnya tempat wisata alam.

Di antara begitu banyak tempat wisata lokal,ada beberapa tempat wisata yang menurut saya adalah tempat wisata yang paling wah di Indonesia. Apa saja itu ?

1.Candi Borobudur-Jawa Tengah
2.Pulau Komodo-NTT
3.Pulau Bali-Bali
4.Candi Perambanan-Jawa Tengah
5.Gunung Bromo-Jawa Timur
6.Gunung Krakatau-Selat Sunda
7.Danau Toba-Sumatra Utara
8.Danau Tiga warna-NTT
9.Puncak Jaya wijaya-Papua
10.Toraja-Sulawesi Selatan
11.Gunung Rinjani-NTB
12.Kepulauan Raja Ampat-Papua
13.Kawah Ijen-Jawa Timur
14.Taman Laut Bunaken-sulawesi Utara
15.Baluran-Jatim
16.Danau Gunung Tujuh-Jambi
17.Green Canyon-Jawa barat
18.Danau Sentani-Papua
19.Pulau Derawan-Kalimantan Timur
20.Pulau Belitung-Bangka Belitung
21.Pegunungan Karst Bantimurung-Sulawesi Selatan
22.Goa Gong-Jawa Timur
23.Gunung Tangkuban Perahu-Jawa Barat

Sebenarnya,Masih banyak lagi tempat-tempat wisata di Indonesia yang wah ! Menurut saya.
Tapi,sekarang saya tidak bisa menuliskannya semua "Maaf ya"sesuai title.

tempat wisata liburan paling Indah

Oke,sekian dulu ! Semoga bermanfaat untuk semua dan dapat dijadikan Sebagai Bahan pertimbangan jika suatu waktu anda Punya rencana Untuk Berwisata Mengisi Liburan sama Keluarga dan orang-oramg yang anda Cintai.