12/27/2011

Mengenal Istilah Broker di Indonesia

Istilah Broker memang masih terdengar asing untuk sebagian masyarakat Indonesia, apalagi yang tinggal di daerah pedesaan seperti saya ! istilah broker datangnya darimana,saya juga kurang tahu.

mengenal istilah broker di Indonesia

Setelah mengikuti salah satu kontes seo yang di adakan oleh century 21 broker properti indonesia, saya baru mengenal istilah broker yang kalau di Indonesia dikenal dengan istilah perantara,penengah,agen, atau kalau bahasa kasarnya adalah "calo".

Broker adalah istilah keren untuk seseorang atau badan/lembaga/perusahaan yang bekerja sebagai perantara antar pihak untuk mempermudah suatu proses transaksi jual beli,sewa atau apapun "acara lamaran juga bisa" yang lazimnya sudah mendapat kepercayaan penuh dari pihak yang menggunakan jasa dari broker tersebut.

Seiring berjalannya waktu, istilah broker menjadi semakin dikenal dan dibutuhkan keberadaanya sebagai pilihan alternatif bagi mereka yang sibuk dengan urusan dan kegiatan lain. Sebagai contoh : anda ingin membeli atau menjual rumah,tapi ! anda terus disibukan dengan pekerjaan anda dan tidak punya banyak waktu untuk mencari rumah idaman anda, maka disinilah peran broker anda butuhkan untuk mendapatkan apa yang anda cari.

Oke,sekian dulu ! Dan semoga past "Mengenal Istilah Broker" ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Dan Kalau anda mau tahu salah satu broker yang sudah berpengalaman dan berkualitas internasional, silahkan anda lihat di postingan saya sebelumnya klik disini