2/02/2012

Tempat Belajar Ilmu Seo Gratis

Mau tau,dimana tempat belajar ilmu seo gratis ! Atau,mau langsung praktek ilmu seo dalam blog atau situs web anda ? Tunggu apalagi, langsung ke TKP sekarang juga ! Mumpung masih.........?

Sebagai orang baru dalam dunia bloging,sebelumnya saya tidak mengerti sama sekali "apa itu ilmu seo (search engine optimization) ".Apa lagi tempat belajar ilmu seo gratisan yang dapat saya jadikan tempat untuk menimba ilmu seo secara gratis alias free.

Setiap blogger dan webmaster,pasti menginginkan situs blog atau webnya dapat memiliki banyak pengunjung yang dapat menerima atau memanfaatkan referensi dan informasi yang mereka sampaikan dalam situs blog dan situs webnya. Dan tidak ada jalan yang lebih baik selain menjadikan blog dan website sebagai penghuni halaman pertama search engine.

tempat belajar ilmu seo gratis

Untuk menjadikan sebuah situs blog dan web tampil pada halaman pertama google dan searc engine lain tidak semudah membalikan telapak tangan. Dibutuhkan beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu, dan diantaranya adalah pengetahuan mengelola situs dan tentu saja ilmu seo yang tidak bisa kita dapatkan secara mudah,itu pasti.

Ilmu seo untuk menjadi pemenang kontes seo


Dengan menjadi peserta kontes seo,saya pribadi baru merasakan betapa pentingnya pengetahuan tentang ilmu seo. Bukan hanya untuk jadi pemenang, tapi ! ini adalah sebuah sebuah bekal penting untuk masa depan seorang pemilik atau pengelola sebuah situs dunia maya.

Berawal dari kontes seo yang bertajuk CENTURY 21 BROKER PROPERTI JUAL BELI SEWA RUMAH INDONESIA dan ULTRABOOK NOTEBOOK TIPIS HARGA MURAH TERBAIK inilah saya mulai sadar betapa pentingnya pelajaran seo. Dengan menggunakan jasa mesin pencari,saya mulai mencari dan belajar ilmu seo secara gratis dari para master seo melalui tulisan-tulisan mereka.

Kesimpulan: Tempat belajar ilmu seo gratis


Ada beberapa poin yang dapat saya sampaikan kepada anda yang saat ini sedang mencari tempat belajar ilmu seo gratis seperti apa yang saya lakukan. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1.Mulailah dengan mengetikan beberapa keywords pada search engine ! Contoh: Apa itu seo, tempat belajar seo gratis, free seo tools, ilmu seo dan keywords lain tentang seo.

2.Baca,perhatikan,cermati dan terapkan apa yang anda dapatkan.

3.Jangan malu bertanya dan berkomentar ! jika ada suatu hal yang kurang anda mengerti dari pelajaran seo yang anda dapatkan

4.Gunakan,ikutilah sebuah kontes seo untuk anda jadikan sebagai penyemangat dan sebagai bahan latihan ilmu seo anda.

5.Sebarkan artikel ini ! Jika anda suka. Dan berikan komentar,kritik,saran dan semua hal yang anda tau tentang ilmu seo dan tempat belajar ilmu seo gratisan yang anda tau untuk menjadikan blog ini lebih baik dimasa depan. Terima kasih