1/20/2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah
Terbaik
ACER ASPIRE S3 Ultrabook™. yap ! mungkin ini adalah yang anda tunggu,untuk memenuhi rasa haus dalam bidang teknologi informasi yang berkembang begitu cepat dan terus menawarkan kelebihan-kelebihan yang bahkan belum pernah muncul dalam bayangan sekalipun.

Mengapa harus Ultrabook Notebook Tipis Harga Terbaik yang anda perlukan ? Dan bukan produk seperangkat komputer desktop yang lebih tebal dan tahan banting (kelihatanya), yang anda jadikan sebagai pilihan utama untuk membantu dan mempermudah segala aktifitas dan pekerjaan anda. Anda pasti sudah tahu jawabannya !

ultrabook notebook tipis harga murah terbai

Spesifikasi Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3


Sebenarnya, apa sih yang anda inginkan dari seperangkat komputer/laptop/notebook/netbook idaman anda ? Apapun keinginan anda dan apapun pilihan anda,Mungkin
ACER ASPIRE S3 Ultrabook™:Ultra Thin, Ultra Fast, Ultra Desireable adalah salah satu produk Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dari ACER yang bisa anda jadikan sebagai salah satu pilihan utama . Oke, untuk menjawab rasa penasaran anda ! Berikut adalah sedikit informasi dan spesifikasi dari Acer Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini.

Desain = ultra aerodinamis ber-finishing metal
Tebal = 13mm
Berat = - 1,35 Kg.
Prosesor = 2nd-generation Core i3, i5, i7 ultra-low voltage CPU
Layar = 13.3-inch HD LED, 1366 x 768
Konektor = 2x USB 2.0, HDMI-out port
Storage = Hybrid 320 GB HDD + 20 GB SSD (sebagai cache drive)
Card reader = mendukung SD Card dan MultiMediaCards
WebCam = Integrated Acer Crystal Eye 1.3MP camera and microphone
Konektivitas = Acer InviLink Nplify 802.11 b/g/n Wi-Fi CERTIFIED, Bluetooth 4.0 + HSR
Audio = Dolby Home Theater v4, combo audio jack
OS = Windows 7 Home Premium
Keyboard = Full-size Acer FineTip chiclet keyboard

Selain yang diatas, Ultrabook Netbook Tipis Harga Murah Terbaik Acer aspire S3 juga memiliki Fitur andalan Acer Green Instant On,yaitu
teknologi yang memungkinkan ultrabook Netbook acer aspire s3 ini untuk terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep hingga 50 hari. Dan dapat digunakan secara terus menerus selama kurang lebih 6-7 jam nonstop. Jadi,anda tidak perlu khawatir dengan masalah yang satu ini.

Aspire S3 SEO Contest Logo

Kekurangan dan Kelebihan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Acer Aspire S3

Setiap kelebihan pasti ada kekurangan,begitu juga dengan produk ultrabook notebook acer aspire s3 ini. Beberapa kelebihan yang ditawarkan pada produk ultrabook notbook tipis harga murah terbaik acer aspire s3 ini sudah saya rangkumkan pada tulisan diatas. tapi,tunggu dulu ! Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan yang bisa anda dapatkan dari produk besutan acer ini. Apa saja itu ?

Menggunakan notebook tanpa pernah untuk mengakses jaringan Internet, rasanya itu sudah menjadi sesuatu yang tidak mungkin terjadi di era baru dunia teknologi informasi sekarang ini. Dimana hampir semua lapisan masyarakat dunia menggunakan fasilitas jaringan internet untuk segala keperluan mereka "termasuk saya dan anda pastinya".

Akses internet cepat dalam hitungan detik, akan anda dapatkan dari produk acer aspire s3 "ultrabook netbook tipis harga murah terbaik" yang hanya membutuhkan waktu sekitar 2,5 detik saja untuk terhubung dengan Wifi dan langsung berselancar didunia maya yang penuh dengan kejutan.

OKE,Hanya ini saja yang dapat saya sampaikan kepada anda ! Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai salah satu referensi anda untuk mendapatkan Ultrabook Notebook tipis harga murah terbaik impian anda. Dan Temukan kelebihan-kelebihan setelah anda mencoba dan merasakan sendiri ultrabook notebook acer aspire s3 yang kini sudah bisa anda dapatkan di toko-toko computer kesayangan anda. Ha,ha,ha jadi kaya iklan deh !.