1/05/2012

Awas ! Demam Jenis Baru Menyerang Anda

Awas ! Jenis demam baru menyerang diri anda ! karena,jenis demam baru ini bisa menyerang kapan dan dimana saja ! apalagi,jika anda adalah seorang remaja dan penggemar musik yang sangat suka mendengarkan lagu-lagu dari grup band,boy band dan girl band dalam dan luar negeri yang sedang populer dan menjadi top hits saat ini.

Efek yang bisa ditimbulkan demam jenis baru ini lebih banyak dari serangan demam biasa (orang bisa menjadi nyap-nyap dan meracu tidak karuan jika orang tersebut sedang terserang demam. Apalagi ! kalau dia masih tergolong anak-anak,yang sudah pasti gampang sekali mengalami apa yang disebut dengan "demam" ini). Apa saja itu ? Pasti anda juga akan merasakannya sendiri jika anda sudah terkena serangannya.

demam musik boy band dan girl band

Hampir sama dengan efek yang ditimbulkan oleh satu event olahraga dunia (piala dunia) yang kemudian terkenal dengan istilah DEMAM PIALA DUNIA,demam ini memiliki efek yang luar biasa pada dunia seni,Khususnya seni musik. Dan yang lebih luar biasa adalah bisa merubah hidup seseorang ! Yaitu,menjadi orang terkenal didunia tarik suara.

Demam Boy band Vs Girl Band


Demam boy band vs girl band sekarang sedang menyebar luas dikalangan penikmat musik,khususnya di tanah air kita tercinta Indonesia. Ini dibuktikan dengan terus munculnya grup boy band dan girl band baru dengan karakteristik dan keunggulannya masing-masing.

Demam ini bisa menjadikan anda sebagai artis baru dan terkenal ! karena adanya kompetisi pencarian bakat (boy band dan girl band) yang sedang berlangsung dan yang saat ini masih menerima pendaftaran baru diberbagai kota ditanah air. yang tentu saja akan segera dimulai beberapa waktu lagi. Apa Anda tertarik dengan yang satu ini ? Jika anda punya bakat,tunggu apalagi ?

Musik adalah bahasa universal yang bisa diterima siapa dan dimana saja. Musik juga bisa mempersatukan banyak orang, juga sebagai identitas suatu bangsa/negara.Itulah kenapa sebabnya tiap negara mempunyai lagu kebangsaannya sendiri.

Kembali ke masalah demam boy band vs girl band ! Menurut anda,Apa saja sih yang bisa membuat banyak orang menyukainya,apa lagunya,aransemen atau karena ketampanan dan kecantikan mereka ? saya tunggu jawaban anda melalui kolom komentar dalam blog ini.

Terima kasih sudah berkunjung,mohon maaf jika banyak kekurangan dan kesalahan dan jangan lupa baca juga posting-posting lain dalam blog ini + saya harapkan dan akan saya tunggu kunjungan-kunjungan anda selanjutnya