2/05/2012

Akses Internet Gratis Nasional INDONESIA

Di Indonesia,Pengguna internet semakin bertambah seiring dengan waktu. Dari penghuni apartement dan hotel sampai rumah sederhana dan modern.dari kota sampai ke pelosok desa, dari anak-anak sampai para orangtua. Tapi,ada satu hal yang sangat disayangkan ! Apa itu ? "Masih Mahalnya biaya akses internet nasional". Adakah trik atau cara khusus untuk mengatasinya, mau tau ? Baca terus posting akses internet gratis nasional ini.

akses internet gratis nasional indonesia

Dalam satu hari,orang pengakses internet di dunia bisa mencapai jumlah jutaan,saya sendiri tidak tau jumlah pastinya. Di beberapa negara,akses internet dapat dinikmati secara gratis. Tidak terkecuali di Indonesia, akses internet gratis dapat kita dapatkan,walaupun hanya ditempat-tempat tertentu atau menggunakan trik-trik internet gratis yang saat ini banyak tersebar di dunia maya.

Dengan menggunakan trik khusus internet gratis pada handphone atau komputer desktop dan notebook/laptop,sebetulnya kita sudah dapat menikmati akses internet secara gratis dalam sekala nasional dan internasional. Tapi,untuk mendapatkan itu tidaklah semudah membalikan telapak tangan. Karena banyak sekali percobaan-percobaan yang harus dilakukan terlebih dahulu.

Aplikasi/Software untuk gratis internet


Dalam dunia akses internet gratis,ada beberapa nama software/aplikasi yang sering digunakan dan sudah terbukti nyata keberhasilannya (dapat mengakses internet secara gratis). Apa saja itu,simak dibawah ini.

1.GET-MY IP

Get-my ip merupakan salah satu alat/aplikasi yang sampai saya membuat posting ini masih berjalan mulus untuk mengakses internet gratis via pc. tapi,tentu saja dengan trik khusus yang saya dapatkan dari hasil browsing google cukup lama.
jika anda juga mau tau caranya ! silahkan langsung klik disini

2.YOUR FREEDOOM

Untuk menggunakan layanan dari your-freedom ini,terlebih dahulu anda harus punya akun di websitenya. Meskipun aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mengakses internet secar gratis (pernah merasakan juga ! tapi,sekarang sudah tidak bisa),saya rasa penggunaanya tidak semudah GET-MY IP.

3.PD-PROXY

Cara penggunaanya hampir sama dengan YOUR-FREEDOM.

4.APLIKASI HANDLER/MODIF

Aplikasi handler/modif adalah satu aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengakses internet gratis via handphone,dan tentu harus ada tricknya juga.
mau tau tricknya ? ups,maaf tidak dapat saya share sekarang,karena belum izin sama yang punya ! tapi,jangan khawatir di paragraf berikut saya kasih tau linknya.

Nah ! itulah beberapa aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk berinternet gratis via handphone dan pc. Semoga apa yang saya post dengan title akses internet gratis nasional Indonesia ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Dan untuk triknya,silahkan tuju pada ahlinya atau anda bisa klik pada link yang saya letakan diatas.Terima kasih dan Mohon maaf jika banyak kekurangan.