11/27/2011

Trick Sulap Ala Masked Magician vs The Master

masked magician/pesulap bertopeng

Begitu banyak trick-trick sulap dari para Magician atau pesulap Dunia yang sangat terkenal.Bahkan salah satunya ada yang kita kenal dengan sebutan masked magician atau pesulap bertopeng .Hmm,kalau membahas tentang hal yang satu ini pasti anda akan langsung mengingat beberapa nama master magician tanah air dan dunia.

"Bim salabim bukan sulap bukan sihir" ,wuss tiba-tiba bunga itu jadi burung merpati putih yang sangat cantik ! Yap,itulah magic ,sesuatu yang sangat menarik untuk kita saksikan dan penuh dengan keajaiban yang menghibur didalamnya.

Bukan hanya itu,terkadang para magician juga suka menampilkan adegan dan trick-trick sulap yang berbahaya dan menegangkan bahkan menyeramkan malah,seperti apa yang ditampilkan salah satu master magician yang pasti kita semua kenal,siapa dia ? Master Limbad namanya ! Lain pribadi,lain pula keahliannya.

Dalam dunia magic/sulap tanah air,ada beberapa nama magician yang tentu sudah tidak asing lagi.Mereka adalah : master Dedy Courbuzier,Master Joe Sandy,Master Limbad,Romy Rafael,Damian,Uya kuya,Mbah Tarno,Rizuki dan masih banyak pesulap-pesulap hebat lain yang tidak dapat saya sebutkan namanya satu persatu.

Tapi tahukah anda,ada seorang pesulap hebat yang konon katanya membuat pesulap lain enggan satu panggung dengannya dalam melakukan pertunjukan sulap .Siapa dia ? Dia adalah Masked Magician atau kalau di Indonesia dikenal dengan sebutan Pesulap Bertopeng yang suka menampilkan sekaligus membuka Trick-trick sulap hebat dalam setiap penampilannya.

Mengungkap Identitas Masked Magician

Masked magician atau pesulap bertopeng adalah julukannya.Sesosok pesulap yang terkenal karena menampilkan dan sekaligus membuka trick-trick sulap hebat dunia.siapakah dia ? Dia adalah Val Valentino.

val valentino the master

Val Valentino yang lahir pada tanggal 14 Juni 1956 adalah seorang ilusionis yang berasal dari Amerika Serikat, yang meraih ketenaran dengan membintangi empat acara sulap , antara lain Breaking the Magician's Code: Magic's Biggest Secret Finally Revealed yang ada di saluran Fox.
Nama panggungnya adalah Masked Magician (dalam bahasa Indonesia dikatakan Pesulap Bertopeng. Selain menjadi ilusionis, ia juga menjadi aktor.

Val Valentino dilahirkan sebagai Leonard Montano di East Los Angeles, California. Ayahnya yang bernama
Artur Galstian adalah seorang imigran Armenia yang
berasal dari Turki, ibunya Elle Montano adalah
keturunan Italia. Val Valentino terjun ke dunia sulap
saat ia berumur 5 dengan sebuah trik yang disebut Bola dan Vas.

Pada usia remaja, Val Valentino masuk dengan sebuah program "Program Kesadaran Budaya Internasional" yang jumlahnya lebih dari satu jiwa siswa dan yang berasal dari seluruh Sistem Sekolah Bersatu. Pertunjukan ini meliputi tentang mengungkapkan rahasia sulap untuk mendorong orang lain untuk menjadi seorang pesulap.

Pada akhir 1980 an ke 1990, Valentino pindah ke Las
Vegas, Nevada dan tampil di kasino termasuk Viva Las Vegas dan Splash, setelah muncul
di the Merv Griffin Show, serta dalam sebuah video
music oleh Herb Alpert. Di tahun 1997 - 1998 dia membintangi sebuah acara sulap yang bernama Breaking the Magician's code: Magic's Biggest Secret Finally Revealed dan dia menggunakan nama panggung Masked Magician karena saat membintangi acara itu dia selalu menggunakan topeng.(sumber:wikipedia)


Bagaimana,anda tertarik untuk mengenal lebih jauh pesulap bertopeng ini,silahkan kunjungi situs resminya disini atau disini.