11/18/2011

keajaiban dan keanehan dunia

Begitu banyak keanehan dan keajaiban,itu semua memang sebuah hal luar biasa yang terjadi didunia ini ,menyangkut alam,manusia dan mahluk hidup lain,anda boleh tidak percaya,tetapi itu adalah Fakta.Bahkan banyak diantaranya tidak dapat diterima dengan akal sehat,juga tidak dapat dijelaskan secara ilmiah.

aneh tapi nyata dan ajaib

Dalam dunia perfilman dan acara televisi,kita sering disuguhi dengan tayangan-tayangan fiksi yang menceritakan sepak terjang pahlawan-pahlawan berkekuatan super,cerita aneh dan mistis,penampakan hantu,sampai manusia yang memiliki kelebihan tertentu.

Masih segar dalam ingatan,ketika kemarin kita dihebohkan dengan berita orang-orang yang mengeluarkan darah,mutiara,bahkan batu kerikil dari mata mereka.sekarang,muncul satu berita menakjubkan yang aneh dan sampai saya membuat tulisan ini,belum ada seorangpun yang bisa menjelaskannya secara ilmiah.yaitu, kehadiran seorang bocah yang penuh paku didalam betisnya.Dari mana paku itu datang dan dengan cara apa paku-paku itu bisa masuk ?.Ada yang tahu jawabannya !.

Memang aneh tapi nyata,bagaimana mungkin paku-paku itu bisa berada disana.
Tapi itulah yang terjadi.bukan hanya itu,sebenarnya masih sangat banyak kejadian aneh dan ajaib lain yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu dalam kesempatan ini.

Jangan khawatir,anda dapat menemukannya dengan menggunakan mesin pencari seperti google dan yahoo,dengan menggunakan kata kunci "orang aneh,luar biasa,keajaiban dunia" atau kata kunci lain yang menyangkut hal-hal tersebut.

Ingat !,"Semua kejadian pasti ada hikmahnya,tidak ada hal yang tidak mungkin didunia ini.Kalau Allah sudah menghendaki terjadi,maka pasti terjadilah.Langit dan bumi tidak muncul begitu saja,surga dan neraka sudah pasti adanya,yang hidup pasti akan mati dan hari kiamat pasti akan mengakhiri semua kehidupan didunia fana ini".

"kekurangan bukan berarti kelemahan,kelemahan bukan berarti penghalang,penghalang bukan berarti musuh dan musuh utama kita adalah hawa nafsu dan kebodohan".

Terima kasih,mohon maaf jika banyak kekurangan dan kesalahan dalam tulisan ini.saya hanyalah manusia bisa,yang tidak bisa apa-apa tanpa kehendakNya.