11/12/2011

Apa yang harus

Ada saat dimana keadaan menjadi tidak sesuai dengan yang kita harapkan,namun itulah hidup.
Kemudian muncul sebuah pertanyaan "APa yang harus saya lakukan" ?.mungkin anda pernah mengalami keadaan ini.Keadaan dimana anda tidak tahu harus berbuat apa dan bagaimana.

Dalam waktu dan situasi kondisi (sikon) tertentu,daya konsentrasi bisa berkurang.Itu bisa saja terjadi saat seseorang sedang menghadapi suatu masalah atau keadaan yang membingungkan.seperti keadaan saya saat ini."Apa yang harus saya lakukan,saya bingung mau nulis apa !".

apa yang harus dilakukan untuk

Yap,sekarang ini saya lagi bingung nih sob !,saya tidak tahu mau nulis tentang apa !.Padahal,waktu saya buat cerpen untuk post kemarin,sudah ada ide,yang rencananya akan saya tulis dan terbitkan sekarang.eeh,sekarang malah jadi buyar tuh rencana.

Bingung,konsentrasi jadi pecah deh.Daripada ngga nulis sama sekali,lebih baik saya tulis saja apa yang saya rasakan saat ini.Mungkin tulisan ini akan jadi sebuah tulisan yang tidak bermanfaat untuk sobat,tapi ini sangat bermanfaat untuk saya pribadi.Apa manfaatnya !,jika sobat mau tahu lanjutin bacanya ya !.

Menulis itu butuh konsentrasi dan tidak semua orang bisa melakukannya.Saya akan sangat senang jika tulisan saya dalam blog ini disukai,dan dapat bermanfaat untuk pribadi dan semua orang yang berkunjung dan membaca tulisan dalam blog ini.

Dalam sebuah tulisan,saya bisa mengeluarkan semua unek-unek dan menceritakan apa yang saya alami (curhat lewat tulisan),itu semua menjadikan perasaan saya menjadi lebih lega dan tenang.Buktinya,sekarang saya merasakan hal itu semua.

Oke,sekian dulu.semoga sobat yang berkunjung dan membaca tulisan ini sudi memberiakan komentar dan solusi bagi masalah ini.Terima kasih.