10/30/2011

Hot News,Berita terbaru

hot news,berita terbaru
Hot News/Berita terbaru,berita politik,gosip artis dan selebriti,berita olahraga,berita dunia,berita nasional,teknologi,gadget,gaya hidup,internet,tips & trick,otomotif dan berita-berita populer lain saat ini.

Semua itu banyak kita temui dalam suatu program atau halaman yang bertajuk "HOT NEWS".
Baik dalam format khusus,maupun hadir menjadi bagiannya.

Istilah Hot News

HOT NEWS,istilah ini sekarang banyak sekali digunakan.Bukan hanya dalam sebuah program berita televisi dan radio,juga banyak kita jumpai dalam halaman-halaman media cetak seperti koran,majalah,tabloid dan lain sebagainya.

Seiring dengan berkembangnya dunia teknologi dan informasi,dalam hal ini adalah Internet !,maka istilah Hot news juga turut meramaikan konten-konten situs website dan blogsite,khususnya yang mengangkat dan menyediakan konten-konten seputar berita tentunya.

Hot news dalam Internet

Mencari dan mendapatkan berita terbaru, atau lebih popular dengan sebutan hot news !,kini bukan merupakan hal sulit.Ini dudukung oleh Keberadaan Internet.

Sebagai teknologi yang memudahkan para penggunanya untuk melakukan telekomunikasi dan mencari informasi,internet !,merupakan cara termudah bagi setiap orang di dunia.untuk mencari informasi dan berita-berita terbaru tentang semua hal.

Dengan semakin banyaknya situs web/blog yang dibuat,semakin banyak juga informasi yang bisa kita temukan dari internet.Bukan hanya berita terbaru dalam negeri,bahkan berita dari seluruh dunia bisa kita dapatkan.

Beberapa situs di Internet yang menyediakan konten-konten berita terbaru diantaranya adalah,Detik.com,Vivanews.com,Lintasberita.com dan masih banyak situs-situs lainnya.

Asal Kata dan Bahasa

"Hot News",berasal dari kata HOT dan NEWS,yang berasal dari bahasa inggris yang berarti,HOT (panas,hangat,pedas,hebat,enak,sulit,meradang,beruntung,yang dicari,yang diuber,yang dikejar,tajam,mujur).
NEWS (Berita,kabar,warta,warta berita).

Dari asal kata dan bahasa diatas,HOT NEWS dapat diartikan sebagai "berita terbaru atau berita populer yang banyak dicari".

Oke sobat,semoga bermanfaat !.