10/21/2011

Tips mencari pasangan hidup

Hidup akan terasa lebih berarti jika ada seseorang yang selalu mendampingi dan mendukung kita dalam keadaan,senang,sedih,suka,duka,sakit,sehat,dan semua keadaan dalam menjalani kehidupan.

semua yang ada didunia ini diciptakan berpasang-pasangan,termasuk kita manusia.sejak Zaman Adam-Hawa,dan sampai sekarang.berbeda dengan siang dan malam yang tidak bisa bertemu,manusia diciptakan antara Pria dan wanita untuk bersatu menjalani kehidupan bersama,sebagai pasangan suami-isteri.

Meskipun sudah ada takdir yang menentukan,namun kita diwajibkan untuk terus berusaha mencari pasangan yang tepat untuk kita,demi terciptanya keluarga yang Sakinah,Mawadah,Warohmah.Untuk mendapatkan pasangan yang tepat dan bisa membuat hidup bahagia adalah bukan hal yang mudah.Perlu banyak waktu dan pengorbanan nyata.

Berikut beberapa tips untuk mencari pasangan

1.carilah dia yang mempunyai rupa cantik/tampan

Siapa yang tidak mau !,mempunyai pasangan yang cantik/tampan,tapi ingat !.wajah cantik tidak berarti Hatinya juga cantik.

2.Rajin dan dapat diandalkan

Memiliki pasangan yang rajin dan dapat diandalkan,adalah sebuah karunia.sobat juga pasti tidak mau kalau pasangan sobat seorang pemalas,bisanya hanya mengatur dan memelas

3.Dari keluarga terhormat

Keluarga yang terhormat,bukan berarti keluarga pejabat atau orang kaya.

4.Orang kaya

Siapa juga yang gak mau punya pasangan orang kaya !.tapi ingat,Orang kaya bukan berarti berharta banyak.


Oke sobat,semoga bermanfaat.