9/20/2011

BERITA SOCIAL "KOMUNITAS ORANG GILA"

Dalam kehidupan social yang penuh dengan warna dan aneka ragam bangsa juga bahasa khususnya di Indonesia yang merupakan negara dengan ribuan pulau,bahasa,adat dan budaya,ternyata juga memiliki satu komunitas diantara banyak komunitas lain yang bisa dibilang sangat unik.

komunitas apakah itu.......???

Komunitas orang gila (KOG) namanya.
Meski saya menemukannya didunia maya,tapi bukan tidak mungkin kalau didunia nyata atau bahkan disekitar kita juga ada semacam komunitas yang bisa dibilang unik juga,seperti komunitas musik,komunitas sepeda motor,komunitas olahraga,komunitas pecinta alam dan komunitas lain misalnya.
Dan yang jadi herannya,kok saya juga tertarik dan gabung kedalam grup komunitas ini,apa saya juga gila terbesit pertanyaan di hati.
Tapi yang pasti adalah grup ini bisa membuat saya nyaman dan happy dalam aktivitas social networking di akun facebook yang saya punya.
Sepintas mungkin grup komunitas ini akan membuat anggota baru menjadi bingung dan tidak nyaman,karena didalam grup komunitas ini hampir semua anngotanya menulis status yang tidak masuk akal dan bahkan tidak pernah dibayangkan (sesuka hati)tapi inilah daya tarik dan ciri khas grup ini.
Bukankomunitas orang gilanamanya kalau para anggotanya tidak gila.
Bagaimana,tertarik untuk gabung dengan grup yang satu ini ?.kalau ya silahkan langsung meluncur ke komunitasini.
grup

Dan setelah gabung pasti anda akan betah menjadi anggota grup ini,apa sebabanya.....?.
Karena para anggotanya gila,maka yang mereka tulis dan postkan sebagai status juga pasti hal-hal gila yang bisa membuat anda tersenyum sendiri dan melupakan semua beban pikiran yang ada,kan lumayan untuk obat penghilang stres.
Bagaimana.......tertarik,kita jumpa disana setelah anda gabung ke grup ini.