9/21/2011

145 tools seo Gratis Untuk Situs web/blog

sebelum menuju ke 145 tools seo gratisan yang dapat kita gunakan untuk memaksimalkan pengunjung ke web/blogsite kita ,alangkah baiknya kita kembali kebelakang,dan mengingat apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan seo...?.
buakan maksud saya untuk memberi pelajaran,karena saya sendiri baru mengenal istilah seo setelah googling kesana kemari (namanya juga orang baru ).
dan nyasar kemana-mana (untungnya ada orang baik nunjukin jalan pulang), jadi bisa nulis post ini dech.
Dari hasil googling yang saya dapat,seo/search engine optimization (kalo ga salah ngetik),

tools seo gratis


1.PENGERTIAN seo


Secara sederhana Adalah suatu tindakan atau istilah cara yang kita gunakan untuk mengoptimalkan situs web/blog kita agar lebih bersahabat dan mudah di index atau dikenali oleh mesin pencari/search engine sehingga banyak menarik dan mendapatkan pengunjung ke situs web/blog kita.


2.JENIS seo


Dilihat dari jenisnya seo dapat di golongkan menjadi 3 (tiga) golongan yaitu white hat seo,gray hat seo dan black hat seo.klik untuk pengertian lebih lanjut.


3.CARA-CARA SEO


Cara-cara yang umum dan di anjurkan oleh mesin search engine terbesar dunia adalah dengan pemasangan tag meta html
Contoh:tag meta title,deskripsi,keywords,dan robots.

Lanjut ke tools seo gratis

Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan informasi khususnya dengan media internet ,maka sudah tentu semakin banyak juga orang atau perusahaan untuk menjalankan bisnis lewat jalur online ini, dan otomatis mereka semua termasuk kita.membutuhkan suatu tempat untuk bernaung dan menjalankan bisnis kita dalam kasus ini secara online,yaitu dengan membuat website/blog.dari situlah maka diperlukan cara untuk memperkenalkan web/bolgsite kita agar diketahui oleh khalayak banyak,yang dalam hal ini kebanyakan datang dengan menggunakan mesin pencari seperti google,yahoo dll.

Untuk mencapai tujuan itu maka peranan seo sangat penting keberadaannya.dan tidak bisa dipungkiri lagi sekarang banyak sekali yang membahas bahkan menyediakan jasa pelayanan seo. Dari yang berbayar sampai gratisan.

Sesuai title posting yang saya tulis pada kesempatan ini saya akan memberikan 142 tools seo gratis yang dapat kita gunakan untuk mengoptimalkan situs kita dalam mesin pencari.

best seo tools plugins

1.google webmasters disini kita dapat mengolah dan mengetahui informasi tentang bagaimana cara google mengindexs situs kita dll.dan untuk menggunakan layanan ini tentu harus punya akun google terlebih dahulu.

2.ongsono directory dengan mendaftar ke situs ini kita bisa mendapatkan backlink dan akses gratis layanan seo yang diberikan

4.google insights berguna untuk mencari tau kepopuleran keyword yang ingin kita gunakan.

5.seo centro dengan mengunjungi situs ini kita dapat layanana SEO Archives » SEO Articles » SEO Services
dan tools » Meta Tag Analyzer » Rank Checker » Keyword Analyzer » Link Popularity » Search Saturation » Keyword Suggestion » Keyword Density » PageRank Check » DC PageRank Check
Promotion Tools » Bookmark Buttons » RSS Subscribe Buttons
Online Tools » Server Headers Check » IP to Country
,dan masih banyak lagi.

link informasi seo


DAN 140 TOOLS SEO GRATIS LAIN DAPAT DILIHAT di sini
Web Directories