9/24/2011

cara membuat handphone menjadi lebih berguna

hp paling canggihTidak dapat dipungkiri lagi,sekarang hampir semua orang memiliki alat yang berguna untuk mempermudah akses telekomunikasi ini.dari konglomerat sampai kongmelarat,dari kalangan yang tingkat ekonominya rendah seperti saya,sampai kalangan milyarder(pastinya).
Dan pasti sobat penulis juga punya alat yang satu ini.
Yah,handphone kini bisa dibilang telah menjadi suatu alat yang sangat penting untuk dimiliki dan digunakan semua kalangan.tapi tahukah sobat penulis,bagaimana cara membuat dan menjadikan handphone (hp) menjadi lebih berguna dan tidak sia-sia semua fitur dan keunggulan yang dimilikinya.
Teknologi semakin berkembang seiring waktu,itu adalah fakta yang dapat kita lihat secara nyata dan dapat kita rasakan kebenaran juga manfaatnya.
Tidak terkecuali dalam bidang telekomunikasi yang pada kesempatan ini kita ambil handphone/hp sebagai bahasan utama.
Sobat penulis tentu sudah mengetahui banyak sekali produsen alat telekomunikasi yang satu ini,dengan berbagai merk dan tipe serta mempunyal fitur-fitur unggulan masing-masing.
Sebut saja NOKIA ,sony ericsson , samsung dll.handphone paling canggih handphone nokia,hp sonyericsson,hp samsung,blackbery,lg,handphone cina
Yang sekarang juga diramaikan dengan berbagai merk hp baru yang beredar dipasaran.
kembali ke "cara membuat handphone lebih berguna" ,sesuai dengan judul postingan ini .
Sesuai dengan tujuan utama penggunaan hendphone yaitu untuk memudahkan dalam bertelekomunikasi,sekarang sudah memiliki fitur pendukung yang dari waktu ke waktu terus bertambah dan dikembangkan.
Sebagai contoh:kamera,mp3,mp4 player,tv dan fitur juga aplikasi lain seperti wap,email dll.
Dan cara paling efektif untuk membuat handphone yang kita miliki menjadi lebih bermanfaat adalah dengan membeli hanphone yang sesuai dengan kebutuhan yang ingin kita dapatkan dari menggunakan hendphone tersebut.
sebagai contoh,kita punya handphone yang memiliki fitur segudang,tapi kita hanya memakainya sekedar untuk menelpon dan smsan ,maka menjadi sia-sialah semua fitur yang terdapat di dalamnya.
Sebaliknya jika semua fitur yang ada kita gunakan secara bijak maka handphone yang kita miliki akan terasa menjadi lebih berguna dan tidak sia-sia semua fitur yang ada dilamnya.