12/05/2011

17 + 7 Cara Dari Top Blogger Dunia

17 + 7 cara membuat blog banyak pengunjung

Bagi seorang Blogger,Memiliki blog nomor 1 (satu) yang sering dikunjungi dan mempunyai banyak pembaca setia adalah sebauah impian.

Untuk mewujudkan itu memang bukanlah suatu hal yang mudah dilakukan. Butuh proses dan cara yang tepat agar semua bisa berjalan mulus dan kita dapat menikmati hasil yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Seperti saya,berbagai cara akan saya lakukan demi menggapai sebuah impian yang mempunyai efek baik untuk kehidupan saya pribadi dan orang lain.
Tidak terkecuali dengan membuat sebuah blog yang saya harap dapat bermanfaat bagi saya dan semua orang yang berkunjung,termasuk anda tentunya.

Sebagai orang baru dalam dunia blogging,saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan agar blog saya bisa menjadi salah satu blog yang sesuai dengan harapan saya yaitu, sebuah blog yang populer dan dapat memberikan manfaat bagi semua orang yang berkunjung.

Dengan mengandalkan jasa dan bantuan dari mesin pencari (google) maka dimulailah perjuangan saya untuk menemukan sesuatu yang bisa menjadikan blog saya sesuai dengan harapan. Sampai akhirnya saya menemukan 17 + 7 tips dari top master blogger dunia berikut ini.

1.Aktif dalam komunitas
2.Menulis apa yang benar-benar diketahui/disukai
3.Mengangkat topik-topik besar/yang sedang hangat
4.Menjawab jika ada pertanyaan
5.Berikan Penawaran Menarik
6.Selalu ada Untuk pengunjung
7.Berikan sesuatu yang baru
8.Hormati semua pengunjung
9.Buat perasaan Pengunjung nyaman
10.Fokus pada Konten Yang anda tulis
11.Mencari tahu apa yang disukai Para pengunjung
12.Berikan apa yang dijanjikan
13.Berikan akses pengunjung untuk beinteraksi
14.Berikan/minta pengunjung anda akses untuk berlangganan
15.Pasang tombol langganan di tempat yang mudah terlihat
16.Berikan kejutan seperti ebook gratis
17.berikan kemudahan untuk pengunjung mengikuti anda dengan cara mereka (email,facebook,twitter dll).
18.Submit Ke search engine dan bookmarking
19.Submit artikel ke direktori dan situs berita
20.Manfaatkan akun facebook,twitter dll.
21.Lakukan Blogwalking
22.Pasang Iklan
23.Beritahu tentang blog anda pada semuaorang yang anda kenal
24.Terus maju dan buat blog anda semakin lebih baik dari sebelumnya.

Semua cara diatas memang belum saya lakukan, tapi Allhamdulillah baru sebagian saja saya sudah dapat melihat dan merasakan perbedaannya.
17 tips dari 24 tips diatas,saya dapatkan dari sebuah situs berbahasa inggris.kalau anda mau membacanya silahkan kunjungi situsnya yang sudah saya terjemahkan dengan menggunakan penerjemah google.

Terima kasih,mohon maaf bila ada kesalahan. semoga bermanfaat dan sampai jumpa di posting selanjutnya.