11/06/2011

"Kikil hewan",Rahasia Jantan kaum Ningrat

Sejak zaman dulu kala,banyak orang mempercayai bahwa salah satu khasiat kikil hewan seperti sapi,kerbau dan kambing adalah,untuk menjaga keperkasaan kaum lelaki (obat kuat).Apa itu fakta atau cuma sekedar mitos ?.Yang pasti,sampai saat ini masih banyak sekali orang yang memburunya.

Selain dijadikan sebagai salah satu menu faforit,masakan yang menggunakan kikil sebagai bahan utamanya,banyak dicari dan dikonsumsi sebagian orang.khususnya kaum lelaki !,untuk menjaga keperkasaan mereka.

hewan kambing,kerbau,sapiobat kperkasaankahasiat kikil,obat kuat


Jantan dengan makan kikil !

Banyak sekali resep masakan nusantara,yang menggunakan kikil sebagai bahan utama.Lain daerah,pasti juga lain cara mengolahnya.mungkin itulah yang menjadi penyebab,terjadinya pro dan kontra khasiat kikil.khususnya sebagai obat kuat yang dapat menjaga keperkasaan kaum lelaki.

Menurut mitos,kikil adalah salah satu rahasia kaum ningrat di keraton sejak dulu kala.khususnya di tanah jawa,untuk menjaga stamina mereka.sobat pasti tahu !,orang-orang zaman dulu suka berpoligami,khususnya para raja dan kaum bangsawan atau ningrat.

Bukan hanya kikil kerbau dan sapi,kikil kambing juga dapat dijadikan sebagai obat kuat ,cara mengolahnya juga,ada rahasianya !,Apa itu ? "JAHE atau HALIA",yang makin banyak maka makin baik,karena jahe merupakan salah satu obat sumber kekuatan dan keperkasaan kaum lelaki.

Dengan kata lain,daging kikil salah satu hewan kerbau,sapi atau kambing tersebut,sebenarnya tidak ada cara khusus untuk mendapatkan manfaatnya sebagai obat kuat.Kikil boleh dimasak dan dibumbui apapun sesuai selera.yang penting,harus menyertakan jahe atau helia.sebagai syarat utama,jika ingin mendapatkan khasiat kikil sebagai obat yang dapat menjaga keperkasaan sobat.

Bagaimana,sobat tertarik untuk mencobanya !.