10/08/2011

kompetisi internet,mudah dan banyak hadiah

Menjadi orang yang bermanfaat untuk sesama adalah tujuan yang sangat mulia.Kebaikan dibalas kebaikan,dan kejahatan akan mendapat balasan yang setimpal.begitu juga dalam dunia internet.situs web/blog yang memiliki content bermanfaat,itulah yang akan menjadi tujuan para pencari informasi di internet.

Internet sesungguhnya banyak memberikan contoh yang baik dan menuntut kita untuk selalu jujur juga menjadi orang yang berguna bagi sesama.

Apa buktinya ?

Buktinya adalah sebuah kompetisi yang sangat mudah dan banyak hadiah dibawah ini !.terus baca ya !.

Kompetisi Internet Sehat Blog dan content Aword 2011

kompetisi internet
pemenang kompetsi internet sehat
Internet Sehat Blog&Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola situs web/blog dan lainnya.baik perseorangan atau berkelompok.
dan tentu saja memiliki content tulisan yang positif dan bermanfaat untuk semua orang,khususnya Indonesia.
Ayo sobat penulis,tunjukkan pada dunia bahwa internet yang positif mampu menjadikan kita orang yang lebih baik dan berguna untuk sesama !.

Selain merupakan kompetisi bebas yang boleh diikuti setiap pemilik situs,kita juga bisa mendaftarkan situs/blog kita pribadi,teman dan saudara asalkan memenuhi persyaratan yang berlaku.asyikan sobat penulis ?.

Tapi ada yang lebih asyik lagi kalau kita menjadi salah satu pemenangnya.karena banyak hadiah yang akan kita dapatkan.apa saja itu ?

Sobat penulis pasti mau hadiahkan,makanya ayo buruan ambil bagian dalam kompetisi internet sehat ini !.
Untuk informasi lebih lanjut,silahkan sobat klik disini

Oke sobat penulis,selamat berjuang !,
Dan mari ciptakan content yang lebih berguna bagi sesama.