9/12/2011

BELAJAR MENCARI DUIT DIDUNIA MAYA

Sebelumnya ane ucapin terima kasih kepada sahabat ane yang sudah memberikan izin dan kesempatan untuk mengetik rangkaian huruf dan kata dalam blognya. Sebenarnya ane disini diundang untuk menuliskan autobiografi singkattentang status ane sebagai seorang blogger,yah walaupun masih kemarin sore ane mulai(masih baru dalam dunia blogging).tapi ane jadi puyeng juga harus mulai dari mana........!!!. Oke,ini adalah kesempatan yang tidak mungkin ane sia-siakan,selain bisa memperkenalkan diri pada seluruh sobat blogger Indonesia khususnya tentang diri ane dan tentunya bisa sambil promosi dan dapat backlink dari sini juga,bener ga sob ?.

DAN INI ADALAH AUTOBIOGRAFI + sekilas tentang blog ane:

Ane hadir kedunia fana kurang lebih sekitar 26 thn yang lalu,tepatnya ane juga tidak tahu.....tapi menurut catatan di izazah sekolah sih tgl:28 februari 1986.sebagai anak pertama ane bersyukur di karunai orang tua yang sangat baik dan bertanggung jawab kepada semua anaknya. Pada usia 6 thun ane masuk sekolah dasar,dan lulus 6 tahun kemudian.setalah lulus ane melanjutkan sekolah ke Sltp dan 3 tahun kemudian ane lulus.namun apa hendak dikata sampai disitu saja ane meraskan kehidupan bersekolah formal. Setelah kurang lebih 1 tahun diam dirumah sambil membantu pekerjaan orang tua dirumah,ane diajak belajar kerja bareng paman sebagai kernet mobil tanki minyak tanah,dan sampai sekarang sudah berganti menjadi gas lpg 3 kg.dari bujangan sampai ane sudah menikah dan dikarunia putra. Dengan alasan kebutuhan ekonomi yang kian hari kian melambung,sementara penghasilan hampir tidak mencukupi,sekitar 1 tahun yang lalu ane coba iseng-iseng pada awalnya ikutan googling sama teman yang pada waktu itu sambil diajarin caranya. Dari situlah ane dapat ilham untuk mencoba belajar mencari penghasilan tambahan dari dunia maya/internatwalaupun dengan bekal pengetahuan dan biaya yang minim disertai tekad juga doa berharap dapat berhasil,maka 3bulan yang lalu ane mencoba membuat sebuah blog dalam bahasa inggris (sambil buka kamus tentunya/+tata bahasanyapun pasti acak-acakan),tentang keadaan ane saat ini,yaitu belajar mencari duit didunia maya.dan jika kiranya sobat blogger berkenan untuk mampir keblog ane,ane akan sangat senang sekali.disini alamatnya . Mungkin itu saja dulu yang dapat ane tuliskan untuk perkenalan,dan untuk mohon kunjungan keblog ane tentunya (ngarep),kurang dan lebihnya ane mohon maaf,dan sekali lagi terima kasih untuk izinnya menulis diblog ini sobat.