9/12/2011

BELAJAR MENULIS Postingan blog

sebagai pendatang baru didunia blogging,sebenarnya saya masih banyak kebingungan disana sini.apa lagi baru pertama nulis,waduh....bingungnya kaya tersesat ditengah hutan belantara (ada macan ga ya),ntar pulangnya lewat mana,apa yang harus saya lakukan,klo salah ntar gimana....begitulah perasaan yang menemani sambil berfikir dan mengetik huruf demi huruf sekarang ini.
Namun apa hendak dikata,itulah resiko orang seperti saya,yang minim pendidikan dan NOL besar pengalaman dalam bidang menulis dan blogging.ibarat air mengalir,saya mencoba ikuti apa yang ada dipikiran saat ini untuk membuat tulisan yang entah apa maksud dan tujuanyapun belum tersangkut dikepala ini.
Jangan menyerah,teruskan,teruskan,teruskan,dan teruskan hati kecilpun berbisik ditengah kebingungan yang terus menghantui diri.
Kembali saya berpikir...!,dan lalu tersadar yah,mungkin diluar sana banyak juga orang-orang yang mengalami nasib serupa,bahkan lebih parah,dan mengalami kebingungan yang lebih dari apa yang saya rasakan sekarang,dan mungkin juga beberapa waktu mendatang.entah kapan semua ini berakhir !?.
Yah,namanya juga baru belajar menulis postingan untuk blog,sedikit bingung,salah,tidak tahu apa yang ditulis mungkin wajar dan sah-sah saja.walaupun sebenarnya harus dengan persiapan bahan dan konsep yang jelas juga matang,dalam artian terfokus pada sub judul dan tentang apa yang mau ditulis.
Bagi sebagian orang mungkin menulis dan membuat postingan untuk blogadalah mudah,
Gampang gitu loh maksudnya.tapi bagi saya pribadi.....!,kok sulit ya.tapi ini adalah perjuangan menjadi seorang blogger yang baru belajar seperti saya.
memang sih kalo dilihat dari apa yang saya baca dalam artikel-artikel tutorial blogger dan penulisan posting semuanya terlihat begitu mudah dipahami dan dipraktekan,

tinggal masuk ke akun blogger lalu klik posting baru,masukan judul,buat tulisan,dan terakhir masukan label terus klik publish

....selesai.mudah bangetkan !.
Pusing juga jadinya nih kepala,belum juga selesai satu post.....apalagi dengan tatanan bahasa yang amburadul kaya gini,gimana mau nulis post berbahasa inggris,kaya blog teman saya yang katanya dia buat dengan bahasa linnggis (inggris maksudna),wow untuk menulis postingan yang kerendalam bahasa inggris bisa ngebul nih kepala.
Harus terus berjuang dan belajar menulis yang lebih baik lagi nih,moga saja suatu hari nanti entah kapan,saya juga bisa membuat tulisan yang lebih baik dari sekarang.
Sudah dulu ahhhhhh,kali-kali ada yang nyasar kemari....saya mohon bimbingan,juga kritik dan sarannya.TERIMA KASIH