9/29/2011

manfaat dan bahaya handphone

manfaat handphone,bahaya handphone,radiasihandphone adalah salah satu alat yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi oleh orang di seluruh dunia !,sobat penulis setuju dengan penilaian saya ?.
Walaupun masih banyak saudara-saudara kita yang belum bisa merasakan kecanggihan teknologi yang satu ini.(kita doakan supaya mereka juga cepat menikmati teknologi ini ya sobat).

tapi dari semua kelebihan dan segudang manfaat yang bisa kita dapat dari handphone, ternyata tanpa kita sadari banyak juga kekurangan dan kerugian yang kita dapat jika menggunakannya loh sobat penulis.

apa saja sih kelebihan/manfaat dan kekurangan/kerugiannya


kelebihan dan manfaat menggunakan handphone

Sebagai alat yang diciptakan untuk memudahkan bertelekomunikasi,tentu saja manfaat handphone yang utama adalah untuk memudahkan kita bertelekomunikasi dengan orang lain bahkan keseluruh dunia.melihat minat pasar yang semakin berkembang para produsen handphone kemudian menanamkan banyak sekali fitur-fitur dan aplikasi baru dalam alat yang satu ini.sehingga sekarang kita bisa mendapat lebih banyak manfaat dari handphone yang kita gunakan seperti:mendengarkan musik,menonton video,berfoto ria,bahkan untuk menonton acara-acara tv dan berselancar didunia internet.
kerugian/bahaya menggunakan handphone
dibalik ke untungan pasti ada kerugian,itu kata pepatah...!.
sebagai alat untuk memudahkan bertelekomunikasi memang hanphopne sangat berguna.tapi apakah sobat penulis tahu,jika handphone berpengaruh buruk untuk kesahatan !.karena radiasi yang ditimbulakan dapat menyebabkan penyakit kanker,gagnguan pencernaan,otak dan lain lain.disamping kita harus mengeluarkan biaya extra untuk sering-sering membeli pulsa supaya handphone kita bisa digunakan untuk menghubungi orang lain.bukan hanya itu,ternyata hanphone juga bisa memicu kejahatan loh sobat penulis.

Demikianlah yang dapat saya tulis,jika sobat penulis mau menambahkan silahkan,bisa lewat komentar atau langsung hubungi saya,nanti akan saya edit.terimakasih.