4/11/2012

Komunikasi Lengkap Seharian

Komunikasi Lengkap Seharian,mengapa tidak ! sekarang,anda bisa berkomunikasi dengan siapa dan dimana saja tanpa terhalang ruang dan waktu. Menurut arti,komunikasi adalah "suatu proses dimana seseorang atau beberapa orang, kelompok, organisasi, dan masyarakat menciptakan, dan menggunakan informasi agar terhubung dengan lingkungan dan orang lain ". Sebenarnya,komunikasi itu sendiri tidak terlepas dari kodrat kita sebagai mahluk sosial yang saling berhubungan dan memerlukan antara satu dengan yang lain.

Bagi saya pribadi,kebebasan komunikasi sangat penting adanya. Apalagi,kalau bisa bebas komunikasi seharian penuh ! asyik deh,serasa hidup begitu berarti. Apalagi dengan dukungan teknologi yang sekarang sudah semakin canggih. Tapi,kalau sebaliknya ! Wah,tidak bisa terbayang rasanya kalau cuma berdiam diri seharian ! membosankan,suntuk,jenuh,kesal,ngantuk,malas,galau akan menjadi satu. Seperti hidup sendirian ditengah gurun pasir yang sangat luas tanpa batas.

Dengan dukungan teknologi informasi dan telekomunikasi yang semakin maju,sekarang kita bisa bebas berkomunikasi dengan orang diseluruh dunia. Salah satunya adalah dengan perangkat telepon/handphone yang anda gunakan. Dengan menggunakan perangkat telepon,anda sudah dapat bebas berkomunikasi seharian penuh dengan keluarga,teman,sahabat,pacar,rekan bisnis dan siapapun orang diseluruh dunia (tentu harus punya nomor teleponnya). Bagaimana,apa menurut anda ini sudah cukup ? kalau mau lebih,disini saya punya info menarik untuk anda yang menginginkan kebebasan telekomunikasi.

Indosat Mobile menawarkan solusi komunikasi lengkap dengan layanan prabayar dan pascabayar yang memungkinkan anda Nelpon dan SMS kesemua operator serta akses Internet puas selama 24 jam dengan berbagai paket pilihan yang dihadirkan khusus bagi anda dan semua pengguna simcard INDOSAT. Bagaimana caranya,silahkan ikuti tutorial yang akan saya sampaikan lebih lanjut setelah INFORMASI berikut ini:

Posting yang sedang anda baca sekarang merupakan sebuah tulisan yang saya ikutsertakan dalam sebuah kompetisi yang diadakan oleh www.lintas.me dengan tema Komunikasi Lengkap Seharian yang menuntut setiap peserta untuk mendeskripsikan arti bebas komunikasi seharian dalam blog masing-masing. Tapi,bagi saya pribadi rasanya akan banyak kekurangan jika saya hanya bercerita dan menuliskan semua perasaan saya tentang kebebasan komunikasi seharian itu sendiri tanpa dilengkapi dengan informasi yang mendukung untuk melakukannya.Oleh sebab itu,jika anda merasa tulisan ini layak mendapatkan dukungan ! saya mohon kerelaan anda untuk memberikan VOTE dengan cara menuliskan nama dan alamat email anda di sini

Lanjut ke tutorial bebas komunikasi seharian dengan Indosat Mobile.
Untuk dapat menikmati paket indosat mobile komunikasi lengkap seharian/24 jam.

Indosat Mobile Paket Lengkap 24 Jam

Indosat Mobile Paket Lengkap 24 Jam merupakan Satu Paket Lengkap sepanjang hari untuk semua kebutuhan Komunikasi Anda. Cukup SEKALI bayar, pelanggan Bebas menikmati layanan NELPON + SMS ke Semua Operator dan INTERNET kemana saja selama 24 JAM dalam satu paket lengkap Indosat Mobile dan berlaku di seluruh wilayah Indonesia. Paket Lengkap 24 Jam dapat dinikmati oleh pelanggan Prabayar dan Pascabayar Indosat baik pelanggan baru maupun pelanggan lama. Paket Lengkap 24 Jam memberikan berbagai manfaat langsung yang tersedia dalam 2 pilihan paket:


Keterangan:

Pemakaian paket berlaku mulai pukul 00.00 – 24.00.
Berlaku untuk pelanggan Indosat Mobile Prabayar dan Pascabayar.

AKTIFASI PAKET

Setelah anda memasang dan mengaktifkan simcard indosatmobile anda lakukan langkah berikut:
UNTUK PAKET:

Harian24 = Ketik Harian24 kirim ke 888 atau Tekan *888*3*1#

Bulanan24 = Ketik Bulanan24 kirim ke 888 atau Tekan *888*3*1#

Silahkan lihat gambar berikut:

indosat-mobile-komunikasi-bebas

Kurang jelas atau mau tau informasi menarik lain dari indosat,langsung saja kunjungi indosatmobile.com. Terima kasih atas kunjungan dan dukungan anda untuk blog ini.