12/16/2011

Ilmu Gaib Dan Mantra Cinta

Cinta ditolak dukun bertindak, apakah ini masih berlaku ? Untuk mendapatkan pujaan hati anda dengan MANTRA SIHIR CINTA, Kaya Harry potter donk ! Yap, mantra sihir cinta, ajian pengasihan, pelet, gendam,guna-guna,hipnotis atau apapun namanya yang termasuk dalam jenis ilmu gaib masih sering terdengar di zaman yang sudah sangat modern ini. Karena,bagi sebagian kalangan, ini adalah senjata andalan yang dapat digunakan untuk mencapai semua tujuan yang mereka inginkan.

magic mantra ilmu gaib

Ilmu gaib atau magic bukan hanya digunakan untuk mendapatkan sang pujaan hati. Tetapi untuk mencapai tujuan-tujuan lain. Seperti jabatan, kekayaan dan bahkan kesaktian. itu semua tergantung pada niat dan tujuan pelaku yang menggunakannya.

Secara garis besar, ilmu gaib atau magic dapat digolongkan menjadi dua yaitu:

1.White magic
2.Black magic

-White magic adalah sebuah aliran ilmu gaib yang bertujuan untuk kebaikan. dan
-black magic adalah sebuah aliran ilmu gaib yang bertujuan untuk kejahatan atau mencelakakan seseorang. Walaupun dalam kenyataannya kedua golongan ini sangat sulit untuk bisa dibedakan. Karena, semua itu tergantung dari siapa yang menggunakannya.

Sebagai Contoh, kita sebut saja ilmu pengasihan dan hipnotis. Jika kedua ilmu ini digunakan untuk kebaikan maka dapat disebut sebagai white magic,dan jika kebalikannya berarti masuk dalam golongan black magic. Kebaikan disini adalah jika ilmu-ilmu ini digunakan untuk menolong sesama dan jika digunakan untuk maksud menipu, memperdaya,memeras atau merampok. Maka,ilmu ini akan masuk dalam golongan black magic.

Untuk bisa mendapatkan itu semua, seseorang dituntut untuk melakukan suatu ritual atau menjalankan syarat-syarat tertentu yang bersifat khusus dan mistis. Seperti bertapa atau mengamalkan suatu amalan ataupun latihan khusus yang biasanya sangat sulit untuk dijalankan oleh orang biasa.

Boleh percaya, boleh juga tidak ! Ilmu gaib,magic, sihir,kadigjayaan dan semua konco-konconya ternyata dikenal dan berkembang bukan hanya di Indonesia tetapi diseluruh dunia.

Sejak jaman dulu kala,ilmu gaib sudah dikenal dan digunakan oleh nenek moyang untuk mencapai suatu tujuan yang mereka inginkan. Jadi ini adalah salah satu warisan budaya yang saya tidak tahu apa dan bagaimana cara kita menyikapinya. Apa anda punya pandangan atau pengalaman dalam dunia yang satu ini ?