11/26/2011

5 Tindakan Membuat Sukses

Tindakan adalah hal-hal yang membuat Anda hebat dan sukses.jangan hanya omong kosong dan tidak ada tindakan,karena itu akan membuat anda semakin jauh dari kesuksesan. Kata-kata harus diikuti oleh perbuatan. Hal ini terjadi hanya ketika kita berpikir bahwa itu bisa membuat hidup sukses.

membuat hidup sukses

Tindakan datang dari pikiran dan pikiran berasal dari niat dan kebiasaan. karena itu kebiasaan adalah salah satu dasar kesuksesan seseorang yang sangat mempengaruhi.Kebiasaan yang salah dapat membawa Anda pada kegagalan. Di sisi lain,kebiasaan yang baik dapat membuat Anda sukses.

Kebiasaan adalah perilaku yang seringkali dilakukan tanpa kita sadari. Nah,sekarang tinngal bagaimana sih cara merubah kebiasaan ? Ada tidak metode untuk merubah kebiasaan ?

Kebiasaan dapat dirubah dengan melakukan kegiatan yang ingin anda jadikan sebagai kebiasaan selama minimal 21 hari berturut-turut tanpa ada hari bolong. Hal ini terbukti bahwa setiap kegiatan yang dilakukan secara konsisten selama 21 hari berturut-turut, memiliki probabilitas sangat tinggi untuk dapat diubah menjadi
kebiasaan.

Pertanyaannya,kebiasaan apa saja sih yang dapat membuat kita lebih sukses ?

Berikut adalah beberapa kebiasaan yang memiliki potensi membuat Anda hebat dan sukses.

1) Utamakan yang lebih penting

Dalam pekerjaan atau kehidupan sehari-hari,seringkali kita dihadapkan pada beberapa pilihan yang akan membuat kita bingung untuk memilih dan memulainya darimana.tapi percayalah,dari semua pilihan itu pasti ada yang lebih penting dan harus diutamakan.

2) Jangan menunda pekerjaan

Sekecil apapun pekerjaan,kalau terus ditunda dan ditunda maka akan semakin besar dan makin sulit juga menyelesaikannya.

3) Selalu memiliki sikap positif

Setiap orang pasti tidak akan pernah ingin berhubungan dengan siapapun yang selalu bersikap negatif.jadi,bersikap positif adalah sesuatu yang sangat penting.

4) Bersiaplah dan jangan sungkan membantu orang lain

Menanam padi akan tumbuh padi.begitu juga kebaikan akan dibalas kebaikan,dengan syarat,kita melakukannya dengan ikhlas tanpa mengharap imbalan apapun

5) Tidak ada kata terlambat untuk memulai

Apa yang anda impikan saat ini ? Kejar dan wujudkanlah mimpi itu menjadi kenyataan.ingat ! Tidak ada kata terlamba.

Oke sobat plin-plan ini adalah tips dan trick dari saya.semoga bermanfaat