9/17/2011

PERJALANAN MENUJU DUNIA MAYA

Ini adalah cerita pengalaman pribadi yang mungkin juga banyak rekan sobat blogger mengalami

mengenal dunia internet (dunia maya) adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi saya yang berlatar belakang dan lingkungan yang sebenarnya masih tergolong jauh dari teknologi canggih jaman sekarang.dan didukung dengan pendidikan yang juga tingkat rendah,itu sudah cukup alasan untuk membuat saya bersyukur sekarang bisa mencicipi kemajuan teknologi.
Namun apa hendak dikata,itu sudah suratan nasib dari Sang pencipta.
lalu hatipun berkata,Sejauh raga masih bernafas,dan jiwa diberi kekuatan saya akan terus berjuang,berjuang,dan terus berjuang.
Dengan berbekal sebuah handpone yang Alhamdulillah mendukung fitur untuk internet,maka dimulailah perjalanan saya menyusuri dunia maya...!.
Mulai dari iseng-iseng mencoba-coba sampai habis pulsa,mendownload aplikasi-aplikasi yang mungkin berguna dan browsing sana sini yang entah apa maksud dan tujuannya.
Namun itulah hidup,yang juga membawa saya sampai menulis hurup demi huruf dalam tulisan seperti GJZ5JEN9WH6S ini yang tidak tahu kemana arah tujuannya ini.
namun yang pasti semua itu menjadi suatu pelajaran yang sangat berguna untuk menapaki hidup dimasa depan.
Bisa mengenal dunia maya ternyata membawa berkah tersendiri bagi hidup saya,dimana saya bisa banyak belajar dan mengetahui apa yang belum saya ketahui dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan dan pendidikan,juga disertai info berita dan teman dari seluruh dunia.
sampai akhirnya sekarang saya mencoba ikut berpartisipasi meramaikan dunia yang telah banyak merubah cara hidup dan sudut pandang banyak orang seluruh dunia,yaitu dengan membuat sebuah blog sederhana,sebagai catatan pengingat dan media pribadi yang mungkin berguna bagi siapa yang melihatnya.
Dan ini adalah kisah klasik seorang blogger pemula.